Gangguan Jelang Duel UFC 229, McGregor Kesandung Masalah Hukum Lagi

Gangguan Jelang Duel UFC 229, McGregor Kesandung Masalah Hukum Lagi
Gangguan Jelang Duel UFC 229, McGregor Kesandung Masalah Hukum Lagi. Persiapan Conor McGregor menghadapi partai melawan Khabib Nurmagomedov di Ultimate Fighting Championship 229 mengalami gangguan. Usai lolos dari ancaman penjara, McGregor harus menghadapi tuntutan hukum lainnya.
Salah seorang petarung UFC, Michael Chiesa, menuntut McGregor atas kasus pelemparan troli ke bus jelang UFC 226. Chiesa memang menjadi salah satu korban dari aksi McGregor.
Dia mengalami luka di wajahnya dan gagal melawan Anthony Pettis di UFC 226 akibat terkena pecahan kaca.
Dilaporkan TMZ, kini Chiesa mengajukan tuntutan hukum. Chiesa menuntut McGregor dengan pasal penyerangan, penganiayaan, dan aksi perusakan.
Chiesa menuntut McGregor lantaran merasa kariernya terhambat. Menurut petarung 30 tahun tersebut, andai tidak cedera dan menang atas Pettis, peluang berlaga di perebutan gelar kelas ringan melawan Nurmagomedov akan terbuka.
Dan, bagi Chiesa, McGregor tidak layak menghadapi Nurmagomedov. “Saya kehilangan peluang perebutan gelar. Anda tahu apa yang saya maksud? Ada buktinya!” tegas Chiesa dilansir Express.
“Saya merupakan petarung dengan peringkat tertinggi di klasemen. Seharusnya, saya yang bertarung dengan Khabib. Menyenangkan bisa berduel dengannya. Dia merupakan petarung yang penuh bakat dan tenang,” lanjutnya.

Comments

Popular posts from this blog

Guna Membayar Bonus Blok Rokan, Pertamina Terbitkan Global Bond

Skuat Ganda Putra Merah Putih Pastikan Tiket Perempat Final Japan Open 2018

Jika Fokus Di Dalam Negeri, Startup Unicorn Bisa Dongkrak Ekonomi Indonesia